STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Presenter Seminar Nasional STIESIA APDMI
Penanda Bagikan

Text

Presenter Seminar Nasional STIESIA APDMI

Gugyh Susandy - Nama Orang;

Topik penelitian ini adalah kajian terhadap aktivitas pemasaran perusahaan yang mengadopsi pemasaran media sosial, dan bagaimana aktivitas kelekatan emosional yang biasanya hanya dapat difasilitasi oleh personil jasa serta bagaimana dapat mempengaruhi brand story melalui eword of mouth
dimana masih sedikit riset dengan model penelitian tersebut. Untuk menemukan teoritical gap pada topik seputar penelitian ini, penulis telah menelaah jurnal sebanyak 104 artikel. Referensi konseptual definisi, dimensi dan indikator sebanyak 56 artikel dan referensi pembuktian hubungan secara parsial antar variabel yang mendekati topik penelitian ini sebanyak 48 artikel. Dengan menyaring variabel penelitian yang serupa maka hanya 26 artikel saja.
Kemudian disaring kembali dengan variabel yang persis sama (SMM,EA,EWOM,BS) hanya 15 artikel yang mana hanya dijelaskan hubungan parsial semata antara variabel dan belum ada yang membentuk model social media marketing berbasis emotional attachment dan brand story melalui eword of mouth.
Kendatipun ada 1 jurnal yang memiliki model penelitian yang agak mirip yaitu (Hudson, Huang, Roth, & Madden, 2016) namun dengan 2 variabel yang berbeda. Maka terdapat teoritical gap dimana belum ada penelitian dengan model social media marketing berbasis emotional attachment dan brand story melalui eword of mouth dengan unit analisis pada industri marketplace di Indonesia, sehingga hal ini melatar belakangi secara deduktif kenapa penelitian ini penting dilakukan untuk mengisi gap. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan eksplanatif dengan analisis data mengunakkan model persamaan struktural. Unit analisis penelitian ini adalah Industri Marketplace di Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui survey terhadap sampel 500 orang pelanggan dan mitra yang telah menjadi pengikut akun medsos resmi industri marketplace Indonesia.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIESA Belum memasukkan lokasi
PMN180001
Tersedia
Lampiran Berkas
  • Presenter Seminar Nasional STIESIA APDMI


2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?