STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BUSRAIN SUBANG DI MASA PANDEMI COVID-19
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BUSRAIN SUBANG DI MASA PANDEMI COVID-19

Eka Wahyudin - Nama Orang; Estu Widarwati - Nama Orang; Devy Widya Apriandi - Nama Orang;

Description Not Available


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIESA Belum memasukkan lokasi
JMN19002
Tersedia
Lampiran Berkas
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BUSRAIN SUBANG DI MASA PANDEMI COVID-19


2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?