Repository Perpustakaan STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS SUPHATTRA LAND AGROTOURISM ROYONG THAILAND)
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS SUPHATTRA LAND AGROTOURISM ROYONG THAILAND)

Delina Suryani - Nama Orang;

Suphattra Land merupakan tempat wisata yang berada di Rayong Thailand tempat ini merupakan industri wisata agrotourism yang dirancang menjadi kawasan perkebunan buah-buahan modern sekaligus sebagai obyek wisata yang sering di kunjungi oleh para wisatawan dan para mahasiswa dari berbagai universitas untuk melakukan penelitian. Analisis Rantai Nilai (Value chain) sangat penting diterapkan dalam sebuah industri untuk meningkatkan keunggulan bisnis yang dimiliki oleh suatu organisasi agar memberikan keunggulan dalam menciptakan nilai terbaik bagi pelanggan yaitu kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Rantai Nilai (Value Chain) dan kepuasan pelanggan di Suphattra Land. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Rantai nilai (Value chain) di Suphattra Land terbagi menjadi dua aktivitas,aktivitas primer dan aktivitas skunder, Aktivitas primer terdiri dari In bound logistik, Operation, Outbound Logistics, Marketing and Sales, dan Service sedangkan aktivitas skunder terdiri dari Procurement, Technology
Development, Human Resource Management, dan Firm Infrastructure. Hasil dari penyebaran kuesioner kepuasan pelanggan para responden merasa puas atas kunjungannya ke Suphattra Land Agrotourism Rayong Thailand.

Kata Kunci : Rantai Nilai (Value Chain), Suphattra Land, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIESA 32/AK/2014
KKL03140032
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
32/AK/2014
Penerbit
Subang : Program Studi Akuntansi, STIESA., 2017
Deskripsi Fisik
KKL
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KKL
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Makalah
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repository Perpustakaan STIESA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Repository Perpustakaan STIE Sutaatmadja merupakan kumpulan koleksi pustaka digital hasil penelitian dosen dan mahasiswa dari Program Studi Akuntansi dan Manajemen

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?