STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS KARAKTERISTIK WEBSITE TERKAIT BUSINESS TO CONSUMER PADA GRAND ALPINE HOTEL
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS KARAKTERISTIK WEBSITE TERKAIT BUSINESS TO CONSUMER PADA GRAND ALPINE HOTEL

Pevy Nurfitriah - Nama Orang;

Tujuan: dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana karakteristik website terkait business to consumer pada Grand Alpine Hotel.
Metode penelitian: Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan analisis kuantitatif. Jenis data menggunakan data kuantitatif dan sumber data dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder.

Hasil penelitian: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa website grand alpine hotel mampu memberikan kemudahan kepada pengguna (calon konsumen) dalam mengoperasikan website, memiliki desain yang menarik dan menyediakan informasi yang lengkap, mudah dibaca dan mudah dipahami oleh calon konsumen, serta dapat membuat calon konsumen untuk tertarik terhadap hotel atau produk dan jasa yang dipromosikan dalam website grand alpine hotel, sehingga dalam hal perkembangan business to consumer (B2C) pada grand alpine hotel cukup berhasil.

Kata Kunci : Karakteristik Website, B2C


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIESA 08/AK/2014
KKL03140008
Tersedia
Lampiran Berkas
  • Makalah


2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?