Text
TINGKAT INFORMATIVENESS WEBSITE PERUSAHAAN DALAM AKTIVITAS PENJUALAN (Studi Kasus Big Bee Farm)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat website informativeness Big Bee Farm.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode Analisis Deskriptif, penelitian yang bertujuan untuk mengetahui tingkat informativeness website Big Bee Farm. Data yang digunakan dalam studi ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil survey kepada mahasiswa/mahasiswi STIESA sebagai sampel responden.
Dari hasil studi didapatkan bahwa informasi yang disajikan dalam website Big Bee Farm telah memenuhi kriteria informativeness. Sehingga, dengan kualitas informasi yang sangat baik dalam website maka Big Bee Farm dapat menjalankan aktivitas e-commerce dengan sangat baik pula. Karena para konsumen akan puas dengan layanan yang disajikan oleh website Big Bee Farm (thaihoney.com). Hal tersebut ditunjukan oleh jawaban dari survey yang peneliti lakukan terhadap beberapa responden. Hasilnya yaitu 71% responden menjawab setuju dan 29% responden menjawab sangat setuju terhadap tingkat informativeness website Big Bee Farm.
Kata Kunci : Website, Tingkat Informativeness, E-commerce, Business To Consumer (B2C), Business To Business (B2B), Big Bee Farm