STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Ari Yulianti
cover
ANALISIS WEBSITE CHARACTERISTICS TERKAIT BUSINESS TO CUSTOMER (B2C) PADA DON …
Komentar Bagikan
Ari Yulianti

Karakteristik website didefinisikan sebagai atribut yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan penilaian pada website suatu perusahaan. Website yang memenuhi karakteristik (website yang baik) akan menjadi penting dalam Bussiness to Customer (B2C). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah website don mueang telah sesuai dengan karakteristik website yang baik yang dapat menunj…

Edisi
Publish
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
KKL
Judul Seri
-
No. Panggil
12/AK/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?