STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Ismi Ariani
cover
THE EFFECT OF PROMOTION AND HEDONIC SHOPPING MOTIVATION ON COSTUMER IMPULSE B…
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiIsmi Ariani

The purpose of this study is to determine the effect of Hedonic Promotion And Shopping Motives Against Impulse Buying On Zalora Online Shopping Site. Method of research used is explanatory survey method. The sample selection was done by using purposive sampling technique with the number of samples of 100 respondents. The data used is interval data. Statistical methods for data testing using the…

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Jurnal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?