STIESA

  • Beranda
  • Informasi
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Devy Widya Apriandi
cover
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BUSRAIN SUBANG DI…
Komentar Bagikan
Devy Widya ApriandiEstu WidarwatiEka Wahyudin

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
CO-CREATION
Komentar Bagikan
Kuncorosidi, S.E., M.ScBismantara, S.Ip.M.B.ADevy Widya Apriandi, S.E., M.B.A

Kajian tentang tema cro-creation merupakan topik yang cukup mutakhir dalam bidang Manajemen Operasional. Tema ini merupakan topik yang cukup menarik, baik bagi akademesi dan praktisi. Buku ini ditulis agar topik yang cukup mutakhir ini, menjadi sesuatu yang dapatlebih dimengerti dan dipahami.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
Buku
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
THE INFLUENCE OF SHOP ATMOSPHERE AND ACCESSIBILITY ON CHANGES IN CONSUMER BEH…
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiDede Kurnia

Penelitian ini di latar belakangi oleh kondisi kemajuan pasar modern di Indonesia. Dari tahun ke tahun pasar modern mengalami peningkatan terutama dalam usaha waralaba seperti alfamart, indomaret, yongmart dan lain sebagainya mengalami peningkatan yang signifikan, berbeda halnya denga kemajuan pasar tradisional yang tidak mengalami peningkatan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh …

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Jurnal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-TRUST AND E-SERVICE QUALITY INFLUENCE ON E-LOYALTY USERS OF BNI E-BANKING I…
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiMuhammad Fajar

The technology is not separated of daily life, both at work, school or for the mere entertainment we use technology. The technology is evolving fast, one of the interesting phenomenon is the emergence of the Internet technology. The development of information technology, telecommunications, and the internet causing the manufacturer provides business applications that use the internet network, o…

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Jurnal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
THE EFFECT OF PROMOTION AND HEDONIC SHOPPING MOTIVATION ON COSTUMER IMPULSE B…
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiIsmi Ariani

The purpose of this study is to determine the effect of Hedonic Promotion And Shopping Motives Against Impulse Buying On Zalora Online Shopping Site. Method of research used is explanatory survey method. The sample selection was done by using purposive sampling technique with the number of samples of 100 respondents. The data used is interval data. Statistical methods for data testing using the…

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Jurnal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND ONLINE CONSUMER BEHAVIOR IN THE C…
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiNunik Ratnasari

The purpose of this study was to determine the effect of social media marketing and online consumer behavior to brand story on instant messenger Line application. The research method is explanatory survey. The sample selection is done by purposive sampling with the number of samples study were 100 respondents. The data used are interval data. The statistic method used for the test data performe…

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Jurnal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
THE INFLUENCE OF SELF-CONGRUITY AND MOBILE MARKETING ON BRAND LOYALTY AT FAST…
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiDidi Junaedi

The purpose of this research is to know Self-Congruity and Mobile Marketing at fast food restaurant California Fried Chicken. And to know the influence of each variable either partially or simultaneously, Self-Congruity (X1) and Mobile Marketing (X2) to Brand Loyalty (Y).The method in this research using descriptive method of analysis. With sample number 100 respondents with sampling using purp…

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Jurnal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SENARAI KAJIAN KKL
Komentar Bagikan
Gugyh SusandyDevy Widya ApriandiKuncorosidiBismantara

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
0
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

2025 — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?